Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Sepak Bola SMAN I dan MAN 2 Kota Bima Lolos Babak Final LPI

| Kamis, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T04:33:54Z

Kota Bima - Setelah berhasil menyingkirkan belasan lawannya, akhirnya tim sepak bola SMAN 1 dan MAN 2 Kota Bima lolos babak final Liga Pelajar Indonesia (LPI) memperebutkan pila PSSI kota Bima.


Pertandingan menentukan saat semifinal dilakoni SMAN 1 Kota Bima, Rabu sore (3/11) melawan SMAN 2 Kota Bima dengan skor 2-0.


Sementara pada partai sebelumnya MAN 2  melawan MAN 1 Kota Bima pada partai memperebutkan tiket final dengan skor 6-1 untuk MAN 2.


Untuk Tingkat SMP dan MTS yang sudah pasti lolos pada partai final LPI yaitu  MTSN I Kota Bima setelah mengalahkan MTSN 3 dengan Skor 5-0. 


Kemudian untuk memastikan yang lolos final dan siap berhadapan dengan MTSN I, hari ini masih menunggu kemenangan  antara SMPN 8 Kota Lawan MTSN 2 kota Bima.


Jadwal final sendiri bila tidak ada halangan akan digelar di lapangan Manggemaci pada tanggal 9 Nopember 2021 mendatang.(JB06)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.