Notification

×

Iklan

Iklan

Kesbangpol Kota Bima Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Pemilu

| Minggu, Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T01:47:35Z
Kepala Kesbangpol Kota Bima, M Hasyim
Kota Bima,JB.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol)  ajak seluruh elemen masyarakat jaga keamanan dan ketertiban selama pemilu 2024.


"Kami mengajak seluruh stakeholder dan elemen masyarakat, untuk menyambut pelaksanaan pesta demokrasi dengan penuh kebersamaan," ajak Kepala Kesbangpol Kota Bima, M Hasyim, Selasa (4/2/2024).


M Hasyim menjelaskan, tidak bisa dipungkiri bahwa dengan banyaknya keberagaman pasti akan ada perbedaan pilihan dan pandangan politik di tengah masyarakat, apalagi dalam lingkungan keluarga saja akan ada perbedaan pendapat dan cara pandang. Tapi perbedaan ini tentu tidak harus menjadi alasan untuk terpecah belah, sebab dalam pesta demokrasi masyarakat berhak memilih figur yang baik menurut pendapat masing-masing.


"Masyarakat memiliki hak untuk memilih karena telah dijamin oleh undang-undang, terlebih siapa yang dipilih dari perwakilan putra-putri terbaik bangsa. Namun yang terpenting adalah tujuannya untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.


M Hasyim menambahkan, mengingat pemilu akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari, maka pemerintah mengimbau pada masyarakat yang ada di setiap wilayah. Untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi, dengan memberikan hak pilih sesuai hati nurani.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.