Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Kota Bima Pastikan Logisltik Pemilu Aman Dari Banjir

| Sabtu, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T09:45:29Z
Ketua KPU Kota Bima, Mursalin (foto by KPU)
Kota Bima, JB.- Cuaca tidak menentu hingga Kota Bima dua hari terakhir diterjang banjir, KPU Kota Bima pastikan seluruh logistik untuk pemilu 14 Pebruari 2024 aman.

 

Ketua KPU Kota Bima, Mursalin mengaku seluruh logistik pemilu saat ini masih tersimpan di gudang, belum ada penyaluran ke kelurahan.

 

Jadi semua logistik dipastikan aman dari genangan banjir terjadi kemarin “ aman semua, karena belum disalurkan ke kelurahan,” ujarnya.

 

Saat ini jelasnya, KPU Kota Bima memiliki dua gudang penyimpanan logistik yang dipastikan aman dari genangan banjir. Walau pun demikian kemungkinan-kemungkinan tentang bencana alam tetap jadi perhatian pihaknya.

 

Termasuk soal banjir, pun ditanyakan kalau di hari pencoblosan terjadi bencana alam seperti banjir, maka Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan digeser ke lokasi yang lebih aman.

 

“kalau banjir kita geser ke tempat lebih aman, namun kita sama-sama berharap tidak ada terjadi musibah bencana alam saat hari pemilihan,” harapnya saat dikonfirmasi, sabtu (10/2/2024).

 

Untuk informasi, 20 kelurahan di Kota Bima pada hari jum’at (9/2/2024) malam tergenang banjir kiriman karena meluapnya sungai padolo, paling parah rendaman banjir di pemukiman warga Kelurahan Paruga, Mande dan Mangemaci.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.