Notification

×

Iklan

Iklan

HM Rum : ASN Terbukti Amoral dan Narkoba Tak Segan-Segan Saya Pecat

| Kamis, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T12:06:38Z
PJ Wali Kota Bima, HM Rum 
Kota Bima, JB.- PJ Wali Kota Bima beri ultimatum pada ASN lingkup Kota Bima, jangan sampai terlibat amoral dan narkoba.


"Jika ada ASN yang terbukti amoral, tidak segan-segan saya pecat," ujar Pj Wali Kota HM Rum tegas pada acara syukuran rumah Sehat Baznas (RSB), di Kelurahan Santi, Rabu, 10 Januari 2024.


Tegasnya, dirinya sudah sampaikan pada kepala BKD, tak ada kata toleransi pada ASN Terbukti berbuat zina, narkoba dan miras.


Karena perbuatan tersebut yang nantinya akan mendatangkan murka Allah, untuk itu dirinya juga sudah bersurat pada seluruh cafe-cafe harus tutup jam 23: WITA.


Jika tidak dan kemudian ditemukan miras maka tindakan tegas akan diberikan " kita nanti akan langsung gembok tempat usaha sebagai hukuman," pungkas HM Rum.


Tambahnya, dirinya menjadi Pj Wali Kota Bima datang dari seorang ASN, jadi tak ada kepentingan lain, penugasan dirinya oleh Mendagri adalah  bagaimana daerah ini bisa berjalan baik


Harapannya, mudah mudahan bisa diikuti oleh teman teman yang lain karena berjuang untuk kebaikan butuh dukungan seluruh komponen termasuk masyarakat.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.