Notification

×

Iklan

Iklan

Besok, Ketua Baleg DPR RI Hadiri Dialog Kebangsaan di UMBO Bima

| Selasa, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T09:25:58Z
Ketua Baleg DPR RI, Dr Supratman 

Kota Bima, JB.-

Rabu (20/12/2012) Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, Dr Supratman Andi Agtas akan menghadiri kegiatan acara dialog kebangsaan di Universitas Mbojo Bima (Umbo) Kota Bima.

 

Dialog kebangsaan mengangkat tema “Penguatan potensi pulau sumbawa dalam menyongsong pembentukan Provinsi Pulau Sumbawa (PPS)” menghadirkan pembicara dari para akademisi terbaik di Bima.

 

Diantaranya, Dr Syarif Ahmad dari UMBO Bima, DR Taufik Firmanto dari Akademisi Muhamadiyah Bima.


M Sauki selaku panitia mengatakan, kehadiran ketua Baleg DPR RI dari fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) besok dapat menjadi forum penting untuk membahas kemajuan tahapan proses legislasi atas rencana pembentukan PPS di lembaga DPR.

 

Tentunya beserta dengan langkah-langkah apa saja kedepannya untuk terus mendorong terealisasi pembentukan PPS sudah sangat dinanti oleh masyarakat pulau Sumbawa.

 

Selain itu melalui acara Dialog Kebangsaan juga membahas tentang pengambangan potensi di daerah kita miliki kedepannya, agar arah pembangunan dapat dikembangkan dengan maksimal untuk kemajuan daerah.

 

Harapannya, melalui kegiatan Dialog Kebangsaan akan menghasilkan keputusan penting serta langkah-langkah dan solusi terbaik untuk dukungan kemajuan daerah kedepannya.


Sauki menegaskan, Kehadiran Ketua Baleg sebagai pembicara tentunya akan memberikan banyak pencerahan tentang perjalanan bangsa ini sejak era reformasi.


Selain dapat  mengoptimalkan nilai kesadaran dalam berbangsa dan bernegara yang berdasarkan pembauran dan kerukunan umat beragama.(red)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.