Notification

×

Iklan

Iklan

Jembatan Darurat Sondosia Ambruk, Dishub dan Kepolisian Lakukan Rekayasa Lalulintas

| Selasa, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T03:31:17Z
Kadis Perhubungan Kabupaten Bima sedang pantau perbaikan jembatan ambruk

Bima, JB.-

Urai lalulintas akibat ambruknya jembatan darurat di Desa Sondosia, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bima dan Kepolisian lakukan rekayasa lalulintas.


Sementara pihak pelaksana saat ini sedang mengupayakan pembangunan kembali jembatan darurat yang terbawa arus agar dapat dilalui oleh kendaraan.


Kepala Dishub Kabupaten Bima, H Masykur mengaku saat ini dirinya di lokasi ambruknya jembatan darurat.


Kondisi terkini, untuk rekayasa arus lalulintas, khusus untuk mobil kecil, minibus dan sepeda motor sejak tadi malam telah dialihkan ke jalan alternatif.


Melewati jalan masuk di desa Sondosia tembus ke Desa Rasabou, Kecamatan Bolo " kini tertahan hanya truk besar dan bus saja, kalau mobil kecil dan sepeda motor bisa melewati jalur alternatif," pungkasnya.


Saat ini pun pihak pelaksana sedang mencoba membangun kembali jembatan darurat baru untuk atasi arus lalulintas mulai padat " sekarang sedang dibangun, mudah-mudahan cepat bisa diselesaikan," ungkapnya.


Sementara khusus untuk mobil pengangkut BBM dan LPG saat ini sedang diupayakan melewati jalur alternatif.


Hanya saja kata Maskur, terpaksa harus diberlakukan buka tutup, mengingat kondisi jalan sempit.(red)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.