Notification

×

Iklan

Iklan

PAN dan KIM Kota Bima Siap Menangkan Prabowo-Gibran

| Kamis, Oktober 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-26T13:51:37Z
Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih SH

Kota Bima,JB.-

DPD PAN Kota Bima beserta seluruh partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) siap  all out menangkan pasangan Capres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kota Bima.


Adapun parpol tergabung dalam KIM, yaitu Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, Prima dan PSI.


"Dukungan penuh dari Partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo-Gibran dipastikan menang di Kota Bima,” pungkas Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih pada media ini, Kamis (16/10/2023).

 

“ partai bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju(KIM) optimis siap menangkan probowo-gibran di kota bima,” pungkas Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih SH pada media ini, Kamis (16/10/2023)

 

Optimisme ini kata Syamsurih, karena Prabowo-Gibran didukung penuh oleh elemen parpol besar yang ada di kota Bima.

 

Terlebih sosok capres diusung, merupakan figur yang memiliki karakter Kuat menurut masyarakat Bima untuk membawa Indonesia maju kedepannya.

 

 

Apalagi pendampingya, Gibra Rakabumi Raka mewakili representasi generasi muda yang sudah teruji di Kota Solo dan mampu meberikan konstribusi  dalam memajukan daerah dan negara.

 

Ditanyakan kapan pembentukan tim di Kota Bima? Kata Wakil Ketua DPRD Kota Bima itu, saat ini masih berproses sembari menunggu arahan langsung dari DPP.

 

“ khususnya kami dari Partai Amanat Nasional sudah siap dan all out kerja menangkan Prabowo-Gibran,” tegas Syamsurih.(Red)

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.