Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Arus Mudik Lebaran, Polres Bima-Kota Siapkan 4 Pos Pengamanan

| Selasa, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T13:41:40Z
Kabag Ops Polres Bima-Kota, Kompol Nusra Nugraha 
Kota Bima -Jajaran Polres Bima-Kota mulai mempersiapkan pengamanan jelang arus Mudin lebaran tahun 2023 yang tinggal menghitung hari.


Kapolres Bima-Kota melalui Kabag Ops, Kompol Nusra Nugraha menyampaikan, dalam rangka Operasi Ketupat Rinjani Tahun 2023 atau untuk pengamanan jelang lebaran, khususnya arus mudik serta keramaiannya saat ini sedang dipersiapkan.


Rencananya akan dibangun 4 pos pengamanan, pos pelayanan dipusatkan di terminal Dara kemudian pos pengamanan ada tiga, yaitu di Pelabuhan Bima, Pelabuhan Sape dan Ama Hami.


" Besok kita akan digelar rakor persiapan pengamanan," ungkap Nusra.


Jelasnya, penempatan pos keamanan akan dilaksanakan selama 14 hari, yaitu mulai  Tanggal 18 April sampai 1 Mei.


Tak lupa dirinya imbau dan pesan seluruh masyarakat, sama-sama jaga keamanan dan ketertiban jelang dan sesudah lebaran nanti 


Walaupun demikian, Nusra menyampaikan apresiasi dari Kapolres Bima-Kota atas dukungan dan kesadaran seluruh lapisan masyarakat sudah sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramdhan , sehingga tak ada kejadian-kejadian yang dapat menggangu instabilitas daerah.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.