Notification

×

Iklan

Iklan

Kanwil Kumham NTB Serahkan Paket Bantu Untuk Korban Banjir Kota Bima

| Selasa, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T01:45:11Z
Kepala Rutan Bima dan Jajarannya saat serahkan bantuan pada kepala BPBD Kota Bima 
Kota Bima -Bantuan untuk korban banjir Kota Bima terjadi Selasa pekan lalu mendapatkan perhatian dari  Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) NTB.


Senin (10/4/2023) paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Bima, Sudirman bersama jajarannya dan diterima Kepala BPBD Kota Bima, Gufran.


Sudirman menyampaikan, bantuan yang diserahkan saat ini merupakan bentuk perhatian jajaran Kanwil Kumham NTB atas bencana banjir menimpa masyarakat Kota Bima.


Jelasnya, tak saja kali ini, akan ada bantuan lanjutan akan diberikan. Termasuk untuk Kabupaten Bima dan Dompu juga sama alami musibah banjir.


"Nantinya masih akan ada lagi bantuan yang diserahkan," kata Sudirman. 


Sementara itu, Kalak BPBD Kota Bima Gufran menyampaikan terimakasih atas perhatian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB. 


Menurutnya, paket bantuan yang diserahkan akan sangat bermanfaat bagi warga terdampak banjir bandang pekan lalu. 


Gufran menyebutkan, isi paket bantuan berupa kebutuhan dasar warga seperti beras, minyak goreng, telur, terigu, hingga susu. 


"Kami akan bagikan ke seluruh kelurahan terdampak, dengan prioritas para Lansia," ujar Gufran. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.