Notification

×

Iklan

Iklan

Persekobi Pertahankan Status Jawara Sepak Bola Poprov NTB

| Minggu, Februari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-02-26T10:10:10Z
foto pemain dan pelatih saat merayakan kemenangan dengan  mengangkat Ketua Askot PSSI Kota Bima, Alvian Indrawirawan saa
Mataram -Minggu (26/2/2023) sore, di partai Final Poprov XI NTB, tim Persekobi berhasil menumbangkan  tim kesebelasan KSB, sekaligus mengukuhkannya sebagai jawara sepak bola di NTB.


Kemenangannya di ajang Porprov XI NTB itu menyematkan status juara bertahan sebanyak tiga kali berturut-turut.


Pertandingan final  dilaksanakan di GOR Turide Mataram itu pun langsung disaksikan Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, pengurus Koni Kota Bima dan masyarakat Kota Bima, ikut menyaksikan pertandingan tersebut.


Babak pertama, pertandingan cukup menghipnotis para penonton, kedua pemain saling menyerang. Namun persekobi lebih dilu berhasil membobol gawang KSB.


Namun dengan tetap konsisten menjaga irama permainan, di babak pertama pun KSB mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Pada Babak kedua, pertandingan tidak kalah serunya, namun tidak ada gol yang tercipta. Sehingga pertandingan ditentukan lewat adu penalti.


Manajer tim Sepak Bola Kota Bima Alfian Indra Wirawan menyampaikan, pertandingan cukup bagus, namun keberuntungan berpihak pada Kota Bima. Berkat perjuangan dan kekompakan tim, Kota Bima berhasil mengalahkan KSB lewat adu penalti.


Dae Pawan sapaan akrabnya juga menyampaikan terimakasih pada seluruh masyarakat Kota Bima, karena dari awal hingga akhir pertandingan, selalu memberikan doa dan dukungan pada tim sepak bola.


“Alhamdulillah, perjuangan kami tidak sia-sia, kami berhasil mempertahankan juara bertahan di laha Porprov,” Ungkapannya.(JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.