Notification

×

Iklan

Iklan

KONI Kota Bima Siapkan 400 Atlet ke Poprov NTB

| Minggu, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T12:55:19Z
Rapat evaluasi Ketua KONI Kota Bima dan Tim Monev Atlet
Kota Bima - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima siapkan 400 atlet akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Poprov) NTB yang akan berlangsung bulan Pebruari mendatang.


400 atlit akan dikirim tersebut berdasarkan putusan bersama oleh Ketua dan jajaran  KONI Kota Bima dan tim Monitoring dan evaluasi (monev), Minggu (15/1/2023).

400 atlet tersebut  tergabung dalam 32 Cabang Olahraga (Cabor) dengan jumlah yang bervariatif sesuai kemampuan dan target Raihan mendali.


Ketua Umum KONI Kota Bima juga Wali Kota Bima, HM Lutfi menyampaikan, dirinya telah sebelumnya sudah menerima hasil monev dilakukan tim terhadap seluruh Cabor yang rencananya akan diberangkatkan ke Poprov.


Pun bersama tim monev dan dengan berbagai pertimbangan sudah ditetapkan 400 atlet  yang diutus. Walaupun demikian, diakui Lutfi, menjelang diberangkatkan tim akan terus melakukan pemantauan perkembangan para atlet "Ini dilakukan agar Raihan target medali nantinya sesuai harapan bersama," ujarnya.


Selain monev, diakuinya pengurus cabor tetap melaporkan setiap perkembangan para atletnya, baik kondisi fisik maupun hal lainnya.


"Saya minta pengurus Cabor tatap bersemangat melaksanakan Training Center (TC), tingkatkan latihan, serius dan disiplin," harapnya.


Untuk memantau dan memeriksa serta memastikan kondisi fisik dan kesehatan atlet baik, dalam waktu dekat kepala daerah akan menerbitkan SK bagi tim medis. 


"Tim medis akan mengecek kondisi semua atlet sebelum di berangkatkan ke Porprov nanti," Katanya(JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.