Notification

×

Iklan

Iklan

Dilaporkan Hilang, Warga Nggelu Bima Ditemukan Meninggal

| Minggu, Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T02:45:36Z
Saat warga lakukan evakuasi mayat korban

Bima, JangkaBima.com.-

Dilaporkan menghilang selama tiga hari, IF (31) Warga Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung di Pegunungan Desa setempat, Sabtu (1/10) pagi.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri menyampaikan, korban ditemukan oleh warga setempat yang memang sedang melakukan pencarian pada korban, yaitu di So Deke.


Adapun kronologisnya, warga saat itu sedang melakukan pencarian pada korban mendapati posisinya sudah tak bernyawa dalam keadaan menggantung.


Mendapatkan laporan penemuan mayat, anggota piket langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi pun keluaga korban.


Usai lakukan olah TKP, dibantu warga setempat, jenazah korban kemudian dievakuasi ke kekediaman korban.


Namun pihak keluarga korban sepakat menolak di lakukan Otopsi dan telah di buatkan Surat pernyataan penolakan Otopsi. Belum diketahui apa menjadi penyebab korban meninggalkan rumah hingga ditemukan meninggal tergantung 


Jenazah korban sendiri kata Jufri saat itu langsung dimakamkan oleh keluarga.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.