Notification

×

Iklan

Iklan

Pengunjung Pantai Kalaki Bima Diduga Tenggelam, Korban Belum Ditemukan

| Minggu, Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T11:57:23Z

 

Proses pencarian korban tenggelam
Bima, JangkaBima.com.-

Minggu (2/10/2022) pukul 15:00 WITA Salah satu pengunjung Pantai Kalaki, Bima  diduga tenggelam saat berenang. Sampai saat ini TiM SAR masih terus melakukan pencarian.


Korban diketahui bernama M Saleh umur 23 Tahun asal Desa Pandai, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.  Korban diduga tenggelam setelah terbalik dari Ban yang dinaikinya.


Kepala Pos SAR Bima, Aryanto menyampaikan, informasi dari keluarga saat kejadian, korban berenang menggunakan ban bersama teman-teman, namun karena kelelahan akhirnya terjatuh dari Ban dinaikinya.


Diakui pula kalau korban juga memiliki riwayat penyakit asma, sementara untuk proses pencarian bersama sejumlah pihak sudah menyusuri seluruh areal sekitar Kalaki, namun sampai saat ini belum bisa ditemukan.


Sesuai SOP kata Yan sapaan akrabnya, proses pencarian akan dilanjutkan kembali besok pagi pukul 06:00 WITA.


Terpisah, Kabag Opa Polres Bima, Kompol Herman mengatakan, pengakuan rekan korban, tiba-tiba ban dinaiki korban terbalik hingga korban tak terlihat.


Sempat hendak di tolong, namun tubuh korban tak terlihat lagi. Kemudian dilakukan pencarian oleh masyarakat sekitar  pun tak dapat ditemukan.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.