Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Lepas Peserta Jambore Nasional XI Pramuka Kwartir Cabang Kota Bima

| Selasa, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T09:55:34Z
Pelepasan Pramuka Kota Bima

Kota Bima, JangkaBima.com.- 

Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs H Muhtar Landa resmi melepas Kontingen Kwarcab Pramuka yang akan mengikuti Jambore Nasional Ke 11 tahun 2022 di Cibubur Jakarta.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Pemerintah Kota Bima turut di hadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan kesejahteraan Sosial, Drs H A Gawis serta Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Bima, H Alwi Yasin, Pengurus Kwarcab Pramuka Kota Bima, Kepala Opd Lingkup Pemerintah Kota Bima serta Orang tua peserta Jambore Nasional, Selasa 09 Agustus 2022.


Ketua Kwarcab Kota Bima H.alwi Yasin dalam laporannya menyampaikan bahwa sebanyak 16 Peserta Kwarcab Pramuka Kota Bima yang akan mengikuti Jambore Nasional dan diikuti oleh kakak pembina untuk mengikuti seminar.


"Mohon Bapak Wali Kota untuk melepaskan peserta Jambore dan semoga mendapatkan Predikat Nasional". Harapnya


Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. Mukhtar Landa, M.H dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas tertundanya Gerak Jalan dan Festival Pawai Rimpu Kota Bima, mengingat wilayah NTB Covid sudah mencapai Level 1. Namun akan di direncanakan pada tanggal 11 atau 12 September 2022.


Melanjutkan arahanya atas nama pemerintah Kota Bima Beliau Mengucapkan selamat kepada siswa-siswi pramuka yang terpilih sebagai perwakilan peserta Jambore Nasional ke-11 di Cibubur.


“ Saya berharap agar peserta Jambore ini menjaga nama baik Pemerintah Kota Bima karena satu orang yang baik akan dikatakan baik,dan satu orang yang melakukan kesalahan maka semua peserta akan dikatakan salah intinya jaga nama baik kota Bima”. Tegasnya


Ia menambahkan bahwa dalam mengikuti kegiatan Jambore nasional ini dibutuhkan kesehatan yang prima agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik sehingga peserta yang diutus bisa kembali dalam keadaan sehat. 


“ Jaga Kesehatan, Jaga nama baik Pemerintah Kota Bima karena baik dan buruk peserta Jamnas akan diukur dengan apa yang menjadi aktivitas adik-adik di cibubur dan membawa nama Kota Bima”.


selanjutnya penyerahan Simbolisasi Bendera kontingen oleh Pemerintah Kota Bima kepada pimpinan kontingen Jamnas ,dan dilanjutkan sesi foto bersama peserta Jamnas. (JB06)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.