Notification

×

Iklan

Iklan

TNI/Polri dan Pemkot Bima Gelar Gebyar Vaksin Berhadiah

| Minggu, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T11:45:43Z
Kapolres Bima-Kota bersama sekda saat tinjau gebyar vaksinasi

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Upaya terus tingkatkan capaian vaksinasi, Polres Bima-Kota, Kodim 1608  dan Pemkot Bima, Sabtu (18/13) menggelar Gebyar Vaksin berhadiah di lapangan Serasuba.


Gebyar vaksin berhadiah berlangsung sangat meriah dan semarak merupakan Kolaborasi dan sinergitas Tiga Pilar Polres Bima Kota, Kodim 1608/Bima dan Pemkot Bima, diikuti ribuan warga Kota Bima yang datang untuk di vaksinisasi.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, disela-sela pelaksanaan vaksinasi menyebutkan, gebyar vaksin berhadiah ini sebagai bagian dari upaya percepatan vaksinasi serentak di Kota Bima.


Kata Henry Novika Chandra, vaksinasi serentak dengan desain gebyar vaksin berhadiah,  warga akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik.


Hadiah berupa dor prize disediakan bagi warga yang berpartisipasi dan menerima suntikan dosis vaksin,  mulai dari hadiah kulkas, pemanas nasi, sepeda pacu dan ratusan hadiah lainnya.


Kapolres mengapresiasi semangat dan antusias warga yang datang vaksin sembari bergembira ria di acara gebyar vaksin berhadiah ini.


Gebyar vaksin berhadiah ini sambungnya,  Sebagai wujud percepatan vaksinasi Covid-19 dan mencapai target heart Immunity bagi seluruh warga Kota Bima serta pencapain target jumlah warga yang divaksin.


“Alhamdulillah, ribuan warga baik yang sudah divaksin tahap pertama pun yang belum sama sekali di vaksin, terakomodasi saat Gebyar Vaksin Berhadiah ini,”tutupnya.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.