Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bima-Kota Berhasil Bongkar Gudang Penyimpan 1.200 Botol Miras

| Kamis, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T09:21:09Z


Kota Bima,JangkaBima.- 

Tim Cobra Bravo Polres Bima-Kota, kamis (25/11) berhasil membongkar tempat penyimpanan 1.200 botol miras berbagai jenis di wilayah Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.


Pemberantasan peredaran miras di wilayah hukum Polres Bima-Kota merupakan bentuk komitmen dan keseriusan AKBP Henry Novika Chandra.


1.200 botol miras berbagai jenis, berhasil diungkap dan dihentikan jual edarnya terdiri dari Anggur merah dan anggur kolesom sebanyak 960 botol, Bir Bintang 240 botol.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin, Kamis (25/11) mengatakan, pengungkapan peredaran miras berhasil dilakukan oleh Tim Cobra Bravo di Wilayah Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.


Tim Cobra Bravo jelas Kasat melakukan penggerebekan di salah satu gudang dan toko di wilayah Sape, sekitar pukul 12.45 siang tadi.


Pengungkapan ini berlangsung dalam waktu yang cukup lama, Tim Cobra Bravo, mesti mengintai dan menunggu ratusan dus miras masuk dan dibongkar di gudang.


"Seluruh barang bukti telah diamankan untuk selanjutnya dimusnhakan pada saatnya,"pungkas Kasat Narkoba.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.