Notification

×

Iklan

Iklan

AMPG Kota Bima Gelar Silaturahim, Sekaligus Konsolidasi Politik 2024

| Jumat, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T11:09:15Z
Foto Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alvian Idrawirawan

Kota Bima, JangkaBima. - 

Pengurus baru AMPG, Organisasi sayap Partai Golkar  kota bima, Jum'at (26/11) siang  melaksanakan silaturahmi perdana sekaligus konsolidasi rencana program kerja politik tahun 2024.


Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Wirawan menyampaikan, agenda kegiatan silaturahim pengurus AMPG sekaligus membahas agenda pemilu serentak tahun 2024


Pada kesempatan itu, Pawan sapaan akrabnya Juga menyampaikan perbaikan  semua struktur pengurus DPD II Golkar Kota Bima dan AMPG periode 2021-2024.


Ini untuk bagaimana pada agenda politik pada pemilu serentak 2024 nanti Kader-Kader terbaik Partai Golkar di seluruh tingkatan, Legislatif maupun Eksekutif memenangkan pertarungan politiknya.


Pada kesempatan itu juga, Pawan memberikan dukungannya pada ketua PD AMPG kota Bima maju menuju DPRD NTB tahun 2024.


Senada disampaikan ketua DPD II, Sekertaris DPD II Golkar Kota Bima, Tiswan Suryaningkrat sampaikan, AMPG adalah organisasi sayap partai Golkar, untuk memenangkan kader partai perlu soliditas dan solidaritas Tinggi.


Baik akan duduk di eksekutif pun legislatif di pemilu serentak tahun 2024 akan datang. Oleh karena itu, sejak sekarang kerja keras untuk suksesnya perjuangan perlu ditingkatkan untuk raih kemenangan.


Sementara Ketua PD AMPG Kota Bima, Muhammad Makdis menyampaikan, bahwa acara silaturahim pengurus baru hari ini sebagai langkah awal konsolidasi politik dalam menghadapi sejumlah agenda politik, termasuk di Tahun 2024.


Termasuk  pengisian format KTA kader muda AMPG kota bima dengan Tema "AMPG Solid, Tangguh, Terdepan".


AMPG sebagai organisasi sayap partai Golkar  Kini telah diisi oleh kaum muda milenial akan siap berjuang untuk kemajuan partai.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.