Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua IPSI NTB Kunjungi Sekretariat IPSI Kota Bima

| Jumat, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T05:00:24Z
Baju putih Ketua IPSI NTB bersama Ketua IPSI Kota Bima

Kota Bima.-

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Nusa Tenggara Barat, H. Agus Hidayatulloh, ST,. MT, Kamis (04/11/2021) berkunjung ke Sekretariat Pengurus Kota (Pengkot) IPSI Kota Bima.


Kunjungan ketua IPSI NTB diterima langsung oleh ketua IPSI Kota Bima Khalid Bin Walid di kediamannya didampingi sejumlah pengurus lainnya.


Menurut Ketua IPSI NTB H. Agus Hidayatulloh, ST,. MT kunjungan pengurus propinsi ke pengurus kota dan kabupaten, instens dilakukan pihaknya dalam rangka koordinasi dan silaturahmi.


"Sejak IPSI Kota Bima dilantik akhir Tahun 2020 lalu, sudah tiga kali dengan ini saya kunjungi IPSI Kota Bima dan ini merupakan langkah konsolidasi sebagai pengurus propinsi ketingkat cabang," ujarnya.


H. Agus juga meminta kepada pengurus IPSI Kota Bima untuk merangkul semua perguruan pencak silat yang ada di Kota Bima.


Masalah problem Musyawarah Kota (Muskot) IPSI Kota Bima Tahun 2020 lalu itu sudah kelar tidak usah dibahas lagi.


Pada prinsipnya IPSI Kota Bima sudah dilantik secara resmi " jadi tidak ada IPSI Kota Bima ada kubu-kubuan, apalagi dualisme dan pada prinsipnya itu tidak benar semua, tegas H. Agus.


Sementara itu, Ketua IPSI Kota Bima Khalid Bin Walid menyampaikan selamat datang kepada ketua IPSI NTB di Kota Bima dan terima kasih atas kunjungannya.


 "Insya Allah saya akan rangkul semua perguruan silat se Kota Bima ini untuk bersatu dan lebih maju lagi demi prestasi buat Kota Bima dan NTB tentunya," ujar Walid.


 Masalah beda pilihan pada Muskot beberapa waktu lalu itu hal biasa, dan mari kita bersatu kembali tanpa mengedepankan kepentingan bendera masing-masing," ujar anggota DPRD Kota Bima dua kali periode ini.


Aba Walid sapaan akrabnya juga menyampaikan, dalam rangka menyambut HUT NTB Tahun 2021 tepatnya pada 17 Desember mendatang, IPSI Kota Bima akan mengadakan event kompetisi kejuaraan antar perguruan pencak silat se Kota Bima.


 "Ayo atlet-atlet yang ada di perguruan pencak silat se Kota Bima siapkan diri dan silahkan bersaing secara sehat dan junjung tinggi sportivitas," tutupnya. (JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.