Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Pesta Sabu, 4 Pelaku Digrebek Tim Polsek Rasbar

| Jumat, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T02:33:43Z
Foto 4 pelaku duduk saat diakankan

Kota Bima -

Tak habis-habisnya pelaku narkoba diburu dan ditangkap oleh polisi, kali ini oleh tim Polsek Rasbar berhasil menangkap 4 pelaku diduga sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu.


Keempat diduga pelaku berhasi diamankan yaitu WH (28), MR (24), MRN (24) dan AI (18) kesemuanya warga Kelurahan Dara, Kota Bima.


Kapolsek Rasbar, AKP Suharta mengatakan sudah dua hari berturut-turut melakukan penangkapan para pelaku narkoba.


Kedua dilakukan Jum'at dinihari (4/11) di salah satu rumah kost di Lingkungan Danatraha Kelurahan Dara sekitar pukul 01:15 WITA.


Kronologis pengrebekan, awalnya mendapatkan informasi adanya pesta sabu-sabu disalah satu rumah kost, Timsus dan piket unit Reskrim Polsek Rasanae Barat mendatangi TKP dan langsung melakukan penggerebekan.


 Dari pengrebekan tersebut juga berhasil diamankan Barang Bukti, diantaranya 16 Poket Sabu sabu harga Rp.150.000, 1 Poket Sabu kemasan 1gr, 1 Buah Bonk/Alat Hisap dan 1 Buah Alat timbang elektrik digital.


Saat penggrebekan dan penangkapan para pelaku tak memberikan perlawanan,  kemudian para pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Rasanae Barat untuk dilakukan interogasi awal dan selanjutnya akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bima Kota guna proses hukum lebih lanjut.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.