Notification

×

Iklan

Iklan

Wawali Bima : Kehadiran PAPPRI Menjadi Cahaya Baru Bagi Seniman

| Rabu, Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T14:49:36Z
Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH

Kota Bima, JangkaBima.-

Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH berharap dengan hadirnya pengurus cabang persatuan artis, penyanyi, pencipta lagu dan pemusik (PAPPRI)  bisa menjadi cahaya baru bagi seniman-seniman.


Harapan itu disampaikan Wawali saat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan dewan pimpinan cabang PAPPRI Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang berlangsung di Aula SMA Negeri 4 Kota Bima (20/10).


Acara diawali dengan laporan panitia pelaksana dan dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan DPC Kabupaten Dompu dan Kota Bima, lalu selanjutnya sambutan dari Ketua DPC PAPPRI Kota Bima dan Kabupaten Dompu, serta Ketua DPD Provinsi NTB.


Ketua DPD Provinsi NTB dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas dilantik dan dikukuhkannya DPC PAPPRI Kota Bima dan Kabupaten Dompu. Dalam kesempatan tersebut pula, Ketua DPD menyampaikan bahwa adanya PAPPRI merupakan sebuah wadah yang menaungi insan berbakat penyanyi dan pemusik di Provinsi NTB khususnya di Kota Bima dan Kabupaten Dompu yang dilantik pada kesempatan tersebut.


"Harapannya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanat serta bisa berkontribusi serta bersinergi dengan pemerintah agar dapat menjadi PAPPRI yang lebih baik di masa depan," Ketua DPD PAPPRI Provinsi NTB mengakhiri sambutannya.


Menjawab harapan tersebut, Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH menyadari bahwa kehadiran PAPPRI menjadi cahaya baru bagi seniman seniman yang ada. Sebagai penikmat seni, yang lahir dalam lingkungan berkesenian, Wakil Wali Kota Bima sangat mengapresiasi hadirnya insan seniman di Kota Bima. Namun hal tersebut juga menjadi tantangan bagi kita untuk bagaimana membawa insan kesenian kita bisa berkembang dan membanggakan daerah dan negara.


"Komitmen kami, bagaimana seniman bisa melakukan akselerasi mengambil bagian dalam membangun daerah masing-masing. Karena kesenian adalah aset. Jika dikelola dengan baik bisa menjadi kebanggaan bangsa dan daerah," ungkap Wakil Wali Kota Bima.


Mengakhiri sambutannya, beliau mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada para pemimpin yang dilantik pada kesempatan tersebut.


"Saya ucapkan selamat kepada para pemimpin yang pada hari ini dilantik sebagai Ketua DPC PAPPRI Kota Bima dan Kabupaten Dompu. Semoga dapat mengemban amanat yang mulia ini dan menjalankan tugas dengan baik," tutup Wakil Walikota(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.