Notification

×

Iklan

Iklan

Umy Elly Beri Motivasi Peserta Bintang Pop Religi Wakili LASQI Kota Bima

| Rabu, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T06:29:07Z

Kota Bima, JB.-

Ketua DPD LASQI Kota Bima, Hj Ellya meninjau sekaligus memberikan motivasi pada peserta  bintang vokalis pop religi ketegori anak dan dewas akan berlaga di tingkat provinsi.


Disela sesi latihan Qasidah Kolaborasi malam hari  hadir ditengah-tengah peserta dan pelatih Hj. Elly Alwaini  H.M. Lutfi selaku Ketua DPD LASQI Kota Bima yang melakukan Pengawasan dan Pembinaan langsung terhadap para peserta.


Perwakilan dari Lasqi kota Bima nantinya akan mengikuti Seleksi Bintang Vokalis Pop Religi Kategori Anak-anak Remaja, Dewasa Putra-putri Tingkat Provinsi NTB yang dihelat di Kabupaten Sumbawa Barat mulai tanggal 13-15 Oktober 2021.


Umy Elly sapaan Hj Ellya selain memberikan arahan, beliau juga memberikan motivasi dan bantuan lebih untuk suksesi kegiatan tersebut diatas. Beliau berjanji akan menghadiri langsung kegiatan tersebut untuk memberikan semangat kepada para peserta dilokasi.


" Sukses dan jaya selalu Lembaga Seni & Qasidah Kota Bima, ciptakan generasi religius dalam balutan seni qasidah," pesan Umi Elly.(JB06)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.