Notification

×

Iklan

Iklan

Kebakaran di Montabaru Dompu Hanguskan 6 Rumah

| Selasa, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T09:40:43Z

Foto saat musibah kebakaran di Kelurahan Montabaru, Dompu

Dompu, JangkaBima.-

Cuaca panas akhir-akhir ini memicu sejumlah kebakaran, setelah pasar Kempo dan Puluhan rumah di Sape,  Senin (18/10) sore kebakaran terjadi di Kelurahan Montabaru, Kabupaten Dompu.


Kebakaran dipemukiman padat pukul 17:00 WITA tersebut menghanguskan 6 rumah warga setempat.


Kapolres Dompu melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki menyampaikan, Berdasarkan keterangan saksi yang berada di tempat kejadian, awalnya  melihat asap dari rumah Syamsuddin dan seketika api membesar.


Melihat kejadian tersebut saksi berteriak minta tolong dan memberitahukan kepada warga sekitar. Warga dengan alat seadanya berusaha memadamkan api, namun api semakin membesar dan menjalar ke rumah warga lainnya sehingga api membakar 5 unit rumah lainnya.


Mengindari hal-hal tak diinginkan, aparat tiba lokasi langsung mengamankan Lokasi guna menghindari terjadinya penjarahan dan menghubungi Pemadam Kebakaran. Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian.


Akibat musibah kebakaran tersebut api membakar 6 unit rumah warga dan belum diketahui kerugian warga akibat kebakaran serta tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.


“sampai saat ini tim identifikasi dari Polres Dompu bersama dinas terkait tengah berusaha mencari penyebab dari kebakaran tersebut” ungkapnya.(JB06)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.