Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bima-Kota : Isu Penculikan Anak Hoax, Kalau Ada Segera Melapor

| Jumat, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T03:03:44Z

Kota Bima, JangkaBima.-

Isu penculikan anak ramai di medsos belakangan ini masih simpang siur, satu pun tak ada melaporkan ke pihak berwajib. Walaupun demikian saat ini polisi masih terus mendalami penyebaran informasi tersebut.


Kapolres Bima-Kota, AKBP Henry Novika Chandra CH dikonfirmasi, Jum'at(22/10) mengatakan isu  penculikan anak belakangan ramai dimedsos masih didalami.


Hanya saja sampai saat ini tak ada satupun yang melaporkan ke pihak kepolisian terkait adanya dugaan kasus penculikan anak dimaksud.



" Isu penculikan anak untuk diwlayah Polres Bima kota itu hoax karena tak pernah terima laporan dari manapun," ungkap Kapolres.


Dirinya pun meminta pada pengguna media sosial jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya.


Pun kalau ada hal-hal mengenai kejadian penculikan anak seperti selama ini tersebar segera memberikan informasi dan  silakan laporkan ke Polres Bima-Kota agar semuanya jelas.


Ditanyakan mengenai Foto pelaku bayak tersebar di medsos? Menurut Kapolres,  foto tersebar itu kita akan dalami, walaupun sebenarnya dari lama Kementerian Kominfo bahwa foto itu hoax.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.