Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi Covid-19 Kota Bima Nomor 2 Di NTB

| Rabu, September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T03:06:41Z

Kepala Dikes Kota Bima, Drs H Azhari

Kota Bima, JB.- Berdasarkan data ranking pencapaian vaksinasi provinsi NTB di laman P-Care  sampai Selasa (28/9) pukul 19:00 witeng, Kota Bima masuk urutan kedua setelah kota Mataram, terbanyak warganya melakukan vaksinasi.


Sementara kabupaten Bima urutan terakhir dan Kabupaten Dompu urutan urutan kedelapan dari 10 kota dan Kabupaten di NTB.


Jumlah warga Kota Bima jadi sasaran vaksinasi 112,757 orang, telah mengikuti vaksinasi tahap pertama sebayak 46.533 orang atau 41,27 persen. Kemudian vaksinasi tahap kedua sebayak 18,123 orang atau sebesar 16,07 persen.


Kepala Dikes Kota Bima, H Azhari pada media ini mengatakan, saat ini pun terus dilakukan upaya pelaksanaan vaksinasi oleh seluruh tim gabungan. Mulai dari pelaksanaannya oleh Polri dan TNI pun di seluruh PKM dan kantor Kelurahan.


 " keberhasilan ini berkat kerjasama dan dukungan seluruh pihak," ungkap kepala Dikes Kota Bima, H Azhari.


Tentunya dukungan jajaran TNI-POLRI sampai tingkat Babinsa dan babinkamtibmas, perangkat Lurah, RW dan RT serta kesadaran masyarakat menjadikan tingkat vaksinasi kota Bima  di NTB lebih baik.


Dirinyapun mengajak masyarakat untuk Datangi tempat-tempat atau lokasi vaksinasi telah disiapkan, sehingga bersama dapat menghentikan penyebaran Covid-19. Dengan demikian dapat bersama kembali hidup new normal.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.