Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Tiga Nama Hasil Seleksi JPT Kota Bima

| Jumat, Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T10:20:36Z
Ilustrasi 
Kota Bima, JB.- Setelah mendapat persetujuan dari KASN, Tim pansel JPT Kota Bima Tahun 2024, hari ini , Jum'at (28/6/2024) resmi umumkan nama tiga besar hasil seleksi di empat OPD.


Adapun nama-nama tersebut diantaranya, untuk hasil seleksi pada Sekretaris DPRD Kota Bima Ahsanurahman, Ihya Gazali dan Siswadi. 


Kemudian untuk Sat Pol PP ada Erwin Rahadi, Imam Adi Susanto dan Tamsil.


BKPSDM terdapat Abdul Haris, Adhie Aulia dan Arif Roesman Effendy, sedangkan untuk seleksi Dinas Perhubungan terdapat Abdul Haris, H Ahmad dan Is Fahmin. 

 

"Iya baru saja kami terima rekomendasi dari KASN, sehingga hari ini kami umumkan," ujar Ketua Tim Pansel Firdaus Jumat 28 Juni 2024..


Namun pengumuman yang disampaikan hari ini  bukan berdasarkan nilai tertinggi dari peserta, namun berdasarkan abjad nama.


"Selanjutnya hasil seleksi ini akan kami sampaikan dulu pada kepala daerah," katanya. 


Firdaus menambahkan, usai diserahkan pada Pj Wali Kota Bima maka selanjutnya hasil seleksi tersebut akan disampaikan kembali pada KASN, agar bisa mendapatkan rekomendasi persetujuan untuk dilantik. 


"Mengenai siapa yang akan dilantik, itu merupakan hak kepala daerah. Kami tim Pansel hanya bertugas sampai tahapan saat ini saja," pungkasnya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.