Notification

×

Iklan

Iklan

Rencana Seleksi PPPK Lingkup Kota Bima Bulan Mei 2024

| Kamis, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T12:10:37Z

Kepala BKPSDM Kota Bima 
Kota Bima, JB.- Rencana pelaksanaan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Pemerintah Kota (pemkot) Bima pada bulan mei mendatang.

 

“ saat ini formasi diajukan ke BKN RI masih tahap pemeriksaan,” ungkap Kepala BKPSDM Kota Bima, A Wahid dikonfirmasi, kamis (25/4/2024).

 

Usai pemeriksaan dan mendapatkan persetujuan dari BKN RI, maka pemerintah daerah sudah bisa merencanakan jadwal seleksi khusus untuk PPPK.

 

“ jadwalnya kan sampai 30 april di BKN, mungkin bulan mei untuk pengumuman pembukaan seleksi,” ujarnya dikonfirmasi via telepon.

 

Tambahnya mantan Setwan DPRD Kota Bima itu, untuk pelaksanaan seleksi dan jumlah formasinya masih menunggu petunjuk teknis dari pemerintah pusat, apakah sekaligus 829 formasi itu  atau tiga tahap seperti pernah disampaikan sebelumnya.

 

“ kami masih menunggu penunjuk teknisnya, apakah langsung 829 formasi atau juga di tahap kedua ada pengajuan formasi baru lagi,” tutupnya singkat.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.