Notification

×

Iklan

Iklan

BRIDA Kota Bima Jadi Tempat Studi Banding Tim Bappeda Kabupaten Sumbawa

| Selasa, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T12:55:19Z
kepala BRIDA Kota Bima saat terima rombongan Bapedda Sumbawa

Kota Bima,JB.-

Rencana bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida), Tim dari Bapedda Kabupaten Sumbawa, minggu (10/12/2023) berkunjug ke kantor BRIDA Kota Bima dalam rangka studi banding.

  

Kedatangan Rombongan itu dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi strategi pengembangan inovasi serta integrasi inovasi dalam dokumen rencana pembangunan daerahnya.

 

Rombongan dipimpin langsung oleh Sekretaris Bappeda Litbang, Wahyu Indrajaya dan sejumlah Kepala Bidang dan diterima langsung oleh Kepala BRIDA Kota Bima, Adhi Aqwam, di ruang Rapat Bidang Riset didampingi dua Kepala Bidang, dan sejumlah staf serta peneliti.

 

Sekretaris Bappeda Kabupaten Sumbawa, Wahyu Indrajaya, menyatakan, penting bagi pihaknya untuk berkonsultasi dengan berbagai daerah berkaitan dengan upaya pengembangan Inovasi dalam merencananakan Pembangunan strategis.

 

Termasuk rencana pemerintah Kabupaten Sumbawa membentuk BRID, karena Kota Bima adalah salah satu daerah dianggap mampu melakukan hal itu di provinasi NTB dengan berbagai pencapaian presetasi yang mengagumkan.

 

“Kendati belum genap setahun pencapaian yang diperoleh Kota Bima telah mendorong kami melakukan kunjungan ini, dan Saya rasa apa yang Kita lakukan ini sangat tepat dan tidak salah,” ungkapnya.

 

Karena pihaknya tahu setelah mendapat penjelasan dari Kepala BRIDA Kota Bima, dan Kita mendapatkan informasi yang sangat menarik untuk Kita terapkan,” ujarnya di kantor BRIDA.(red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.