Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bima dan Universitas Mbojo (umbo) Tandatangan MOU Kerjasama

| Senin, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T10:34:36Z
penandatangan MoU oleh PJ Wali Kota dan Rektor UMBO
Kota Bima, JB.- 
Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, HM Rum menghadiri perayaan Dies Natalies ke-1 Universitas Mbojo (UMBO) dirangkaikan dengan penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kota (pemkot) Bima. 

Acara digelar di Auditorium Universitas Mbojo, Senin, 11 Desember 2023, Pj Wali Kota Bima memberikan kuliah umum. 

HM Rum mengungkapkan keberpihakan terhadap sektor pendidikan dengan meningkatkan Indeks Pengembangan Manusia (IPM) dengan mengalokasikan anggaran 23 persen dari APBD. 

Pemerintah akan berupaya membangun Kota Bima baik dalam sektor pendidikan maupun mutu sumber daya manusianya, dengan disisipkannya sebagian anggaran APBD ”semoga ini langkah awal membangun Kota Bima sebagai salah satu kota dengan sentral dan mutu pendidikan yang layak di Nusa Tenggara Barat," ungkapnya. 

HM Rum menegaskan bahwa di sektor Pendidikan akan terus didorong guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang ada di Kota Bima agar dapat bersaing dengan kota-kota besar lainnya. 

"Dengan adanya kerjasama yang dibangun antara Universitas Mbojo dengan Pemerintah Kota Bima memudahkan akses komunikasi sebagai awal yang baik bersinergi demi membangun Kota Bima lebih baik," tegasnya. 

Diakhir sambutannya, HM Rum berharap seluruh OPD, petinggi kepentingan dan seluruh elemen yang ada agar dapat bersinergi dan kolektif membangun SDM, membangun Kota Bima diberbagai sektor dengan profesional dan tanggung jawab. "Kerja Kolektif itu penting sebagai kekuatan kita untuk membangun daerah ini dengan baik dan maksimal". Tutupnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.