Notification

×

Iklan

Iklan

Hampir Sebulan Menghilang di Hutan, Warga Desa Kole Ditemukan Dalam Kondisi Hidup

| Rabu, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T11:29:50Z
saat korban tiba dirumahnya setelah dievakuasi warga
Kota Bima, JB.-

Mustakim (55) warga Desa Kole, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Rabu (13/12/2023) pukul 10:00 wita berhasil ditemukan dalam kondisi hidup di lereng gunung  desa setempat.

 

Penemuan korban sontak membuat warga geger, terlebih korban dapat ditemukan dalam kondisi hidup. Sebelumnya Mustakim dilaporkan hilang pada tanggal 23 nopember 2023.

 

Kapolse Ambalawi Iptu Dediansyah, dikonfirmasi membenarkan penemuan korban hilang di Desa Kole, Ambalawi. Korban ditemukan warga di So Oma Ngaro yang berbatasan dengan Kelurahan Ntobo, Kota Bima pukul 10:00 wita.

 

Kronologis penemuan korban, salah satu warga sedang membersihkan ladang, tiba-tiba mendengar ada yang memanggil namanya, beberapa saat kemudian korban menyebut namanya dan saksi langsung mendekati korban.

 

Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi lemah dan sempat menolak untuk pulang, alasannya malu. Namun dibantu warga dan Bhabinkamtimas, korban akhirnya berhasil dievakuasi.

 

“ Saat ini korban sedang dalam perawatan medis di rumahnya dan dalam kondisi membaik,” ungkap Kapolsek.

 

Sementara pengakuan korban selama 20 hari lebih hutan, hanya mengkonsumsi buah aren, kemiri dan berbagai jenis buah hutan lainnya.

 

Korban sendiri dilaporkan menghilang sejak tanggal 23 nopember 2023 lalu, anggota kepolian dibantu warga dan keluarga sempat melakukan pencarian namun belum menemukan.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.