Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Dibatalkan, PJ Wali Kota Bima Tunjuk Plt Kepala Disnaker, DKP dan Brida

| Selasa, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-07T10:50:24Z
Ilustrasi 

Kota Bima, JB.-

Setelah membatalkan pelantikan hasil seleksi JPT, PJ Wali Kota Bima, HM Rum kini menunjuk tiga pejabat untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) dan Brida.


Ketiga pejabat ditunjuk oleh PJ Wali Kota sebagai Plt, yaitu Haris Dinata saat ini menjabat Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja.


Sebelumnya bersangkutan sempat didemosi menjadi staf sesuai SK pelantikan dibatalkan dan sudah dikembalikan ke posisi semula dan kini menjabat Plt Kepala Disnaker.


Adi Aqwam sebelumnya menjabat Kepala Brida dikembalikan menjadi sekretaris dan kini ditunjuk kembali menjadi Plt Kepala Brida.


Sementara Plt Kepala DKP kini dijabat oleh sekretaris dinas setempat, Jamaluddin. Sementara untuk posisi staf ahli hasil JPT dibatalkan kosong.


Kepala BKPSDM mengaku, pengembalian jabatan ini sesuai dengan prosedur dan aturan, sedangkan untuk 13 orang lainnya tetap pada posisinya karena hanya mengisi kekosongan dan rotasi saja," ujarnya.

(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.