Notification

×

Iklan

Iklan

Hj Ellya Hadiri Rakor PKK dan Bunda Paud Tingkat NTB

| Rabu, Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2023-06-14T02:43:08Z
Acara rakor PKK dan bidan paud NTB 
Kota Bima - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Eliya H. Muhammad Lutfi menghadiri Rapat Koordinasi (rakor) PKK dan Rapat Koordinasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi NTB Tahun 2023.


Acara yang dibuka oleh Gubernur NTB tersebut digelar dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 Tingkat Provinsi NTB, di Gedung Graha Bhakti Praja, Kantor Gubernur NTB, Selasa 13 Juni 2023.


Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan, beliau mengapresiasi organisasi TP PKK NTB yang bisa terus berkegiatan dalam berbagai keterbatasan.


"Ibu-ibu pimpinan TP PKK di NTB dengan segala macam keterbatasan dana, dengan segala keterbatasan ini dan itu, tapi mampu menyanyi dengan riang gembira," ujar Bang Zul.


Beliau menambahkan, ia berharap masyarakat NTB dapat menerima perbedaan dan dapat menghargai sesama. Sebagaimana yang ia harapkan, kepada anak-anaknya dapat tumbuh di tempat yang dapat memanusiakan manusia. Dimana seseorang tidak dievaluasi dinilai dari warna kulitnya karna bentuk matanya karna bentuk rambutnya tapi dia hidup dalam satu negeri yang menghargai prestasi dan karakter yang dimilikinya.


"We have learn to fly the air like the birds, we could swim like fish, but haven't learn so much to be like human being. (Kita telah belajar terbang di udara seperti burung, berenang di lautan seperti ikan, tapi kita belum banyak belajar untuk menjadi manusia)," tuturnya.


Sementara itu, Ketua PKK NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE. M.Sc berharap kemeriahan pembukaan acara Rakor PKK dan HKG PKK ke-51 dapat menular ke berbagai aktivitas lainnya. Ia berharap kebersamaan tim PKK dan gotong royong dalam mendukung visi dan misi Pemrov NTB dapat tercapai.


"Kemeriahan dan rasa syukur haruslah selalu menimbulkan gelora semangat baru, energi baru, dalam setiap langkah gerak PKK. Semoga segenap jajaran Tim PKK NTB dapat menjaga kebersamaan serta gotong royong agar agenda pemerintah dalam pembangunan dapat tercapai," harapnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.