Notification

×

Iklan

Iklan

Segel Air PDAM Dibuka, Pemkab Bima Sepekati 3 Poin Permintaan Eks Karyawan PDAM

| Senin, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T11:46:07Z
proses pembukaan segel air dan kantor PDAM Bima

Kota Bima – Setelah sebulan lebih disegel oleh Eks karyawan PDAM Bima, Senin (16/1/2023) pukul 14:00 wita akhirnya segel dibuka. Ini setelah ada tiga poin kesepakatan dengan Pemkab Bima.

 

Pembukaan segel dilakukan bersama eks karyawan PDAM, jajaran pemkab bima dan dihadiri unsur TNI dan Polri.

 

Koordinator Eks Karyawan PDAM Bima, Musanif mengaku sebelumnya beberapa menghadiri pertemuan di gagas pihak Pemerintah Kabupaten Bima terkait penyegelan tersebut.

 

Sebelum disepakati membuka segel, ada beberapa poin disepakati bersama termasuk oleh kami Eks karyawan PDAM memiliki kepentingan dengan pihak PDAM.

 

Ada tiga poin kesepakatan, pertama Pihak Pemkab Bima akan berangkat untuk berkonsultasi dengan Mentri Dalam Negeri, Kementrian Keuangan/BPKP terkait dengan pembayaran gaji 29 bulan masih ditunggak pihak PDAM.

 

Kedua, pembukaan segel kantor PDAM di dampingi oleh aparat Hukum dan ketiga menonaktifkan PLT Direktur PDAM.

 

“ sudah di buka tadi siang dan dihadiri Asisten I Pemkab Bima, unsur polisi dan TNI, pejabat terkait Pemkab Bima, Kesbangpol, Kabag Ekonomi, Kabag Hukum, Penasehat Hukum eks karyawan dan Konsultan Hukum Pemkab Bima ,” ungkap Musannif.(JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.