Notification

×

Iklan

Iklan

SDN 28 Tambana Juara Turnamen Futsal Antar SD digelar SMPN 13 Kobi

| Kamis, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T10:25:51Z
SDN 28 Tambana

Kota Bima, JangkaBima.com.-

SDN 28 Tambana akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen futsal antar Sekolah Dasar (SD) SE kecamatan Ranasae Barat dan Asakota digelar SMPN 13 Kota Bima.


Pada pertandingan final sekaligus penutupan, Kamis (31/3/2022) SDN 28 berhasil mengalahkan SDN 28 Melayu dengan adu pinalti, setelah masing kebobolan 1 gol.


Kick-off babak pertama, kedua tim menunjukkan permainan yang luar biasa, mereka saling menyerang untuk mencetak gol. Masuk menit ke 11 babak pertama, M Risky dari SDN 28 Melayu berhasil menjebol gawang SDN 58 Tambana. 


Upaya tim dari SDN 58 Tambana untuk menyelamatkan kedudukan di babak pertama selalu digagalkan oleh pemain  belakang dan penjaga gawang SDN 28 Melayu. Sehingga babak pertama skor berakhir dengan 1-0.


Masuk menit 14 babak kedua, Munandar dari SDN 58 Tambana berhasil menyelamatkan kedudukan, sehingga skor imbang 1-1 hingga babak kedua berakhir. Pertandingan pun diakhir dengan drama adu pinalti dan dimenangkan oleh SDN 58 Tambana dengan skor 2-0.


Ketua Panitia kegiatan, Muslim Umar menyampaikan, pertandingan tersebut diikuti oleh 29 tim dari SDN yang berada di Kecamatan Rasanae Barat dan Kecamatan Asakota. Kegiatan berlangsung aman dan tertib. Diakhir pertandingan, SDN 58 berhasil menjadi juara usai mengalahkan SDN 28 Melayu lewat drama adu pinalti. 


"Alhamdulillah, kegiatan ini sudah berakhir dengan lancar dan tertib," Ujarnya


Untuk ke depannya kata Dae Lim sapaan akrabnya, SMPN 13 Kota Bima akan menyelenggarakan turnamen futsal tingkat SD se Kota Bima. Tentu terwujudnya rencana tersebut, sangat diharapkan bantuan dan dukungan semua pihak, guna menciptakan bakat para generasi. 


"Kami akan buka turnamen tingkat SD se Kota Bima nanti," Katanya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.