Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda NTB Apresiasi Kehadiran Warga Kota Bima di Gebyar Percepatan Vaksinasi covid-19

| Sabtu, Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T09:15:40Z
Kapolda NTB saat bercengkerama dengan masyarakat

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Kapolda NTB,  Irjen Pol Joko Purwanto apresiasi  banyaknya warga Kota Bima hadiri acara gebyar percepatan vaksinasi covid-19 di halaman kantor Pemkot Bima.


Apresiasi itu disampaikan Kapolda NTB saat membuka acara gebyar percepatan vaksinasi covid-19, Sabtu sore (5/3/2022) dihadiri ratusan warga kota Bima.


" Apresiasi pada masyarakat hadir hari ini dan ucapan terimakasih sudah hadir," ucap Kapolda NTB.


Tak lupa Pesan Kapolda NTB, bahwa kesehatan hak pertama sangat penting kita perhatikan dengan baik dan benar. 


Tentunya dengan melakukan vaksinasi covid-19 harapannya dapat menciptakan kekebalan secara komuniti, menjadi hak yang diutamakan dalam kesehatan.


" Ternyata antusias warga Bima kota luar biasa dan Walikota, kapolres dan Dandim luar biasa," ujarnya.


Tadi sudah disampaikan Walikota, bahwa upaya pemkot Bima dalam terus meningkatkan capaian vaksinasi covid-19 sudah bekerjasama dengan unsur TNI dan Polri dan bagian lain.


Untuk dosis 1 sudah mencapai 90 persen dan dosis ke 2 sudah 70 persen dan boster sedang berjalan.


Namun akan sia-sia apa bila masyarakat tak ikut berpartisipasi dan bekerjasama, ternyata warga Kota Bima sangat antusias dan hari ini pun begitu bayak hadir.


Untuk itu jangan lupa yang sudah vaksin Dosis 1 dan 2 untuk lanjut boster atau yang ketiga. Disampaikan pula, bahwa capaian dosis 1 dan 2 makin hari makin baik, harapannya dapat menciptakan kekebalan secara komuniti, menjadi hak yang diutamakan dalam kesehatan.


Usai sampaikan sambutannya, Kapolda NTB didampingi Wali Kota Bima, Kapolres, Dandim kemudian melakukan penarikan nomor undian hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, dilanjutkan meninjau galeri vaksinasi dan menyempatkan diri bercengkerama dengan warga hadiri acara gebyar.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.