Notification

×

Iklan

Iklan

2 Napi Rutan Bima Kabur Masih Dalam Pengejaran

| Kamis, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T05:38:44Z
Foto gedung rutan Bima (Sumber Rutan Bima)

Bima, JangkaBima.com.-

Sampai saat ini, dari 19 Napi dan tahanan atau Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan kelas 2 Bima sempat melarikan diri, 17 orang telah kembali sementara 2 lainnya masih dalam pengejaran tim gabungan.


Keduanya, Syarifudin warga Tangga Baru, Kecamatan Monta status tahanan kasus narkoba, Yoga asal Desa Rada, Kecamatan Bolo status Narapida sedang menjalani hukum 4 tahun kasus narkoba.


Kepala Rutan Kelas Bima, M Saleh mengatakan, dari 3 WBP masih melarikan diri, terakhir 1 orang  pada Kamis (2/2/2022) malam telah diamankan dan diserahkan oleh pihak kejaksaan dan kepolisian.


Artinya tinggal 2 orang masih dalam pencarian oleh tim gabungan, tentunya diharapkan pada keduanya untuk segera bisa menyerahkan diri untuk menjalani sisa waktu penahanannya.


Ditanyakan saksi dari WBP sempat melarikan diri? Diakui M Saleh saat ini petugas masih mendalami dan melakukan pemeriksaan serta evaluasi dari insiden terjadi kemarin.


Bagaimana dengan saksi bagi dua orang masih dalam pencarian? lebih lanjut akan dipertimbangkan seperti apa sanksi akan diberikan.


Tak lupa M Saleh menyapaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Polri dan TNI terus membantu pengamanan WBP serta pengamanan rutan Bima.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.