Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kota Bima Akhiri Kegiatan Reses di Lingkungan Karara

| Minggu, Desember 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T06:33:09Z
Kegiatan reses Ketua DPRD kota Bima di Kararar

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Minggu (5/12) pagi, ketua DPRD kota Bima, Alvian Indrawirawan mengakhiri kegiatan resesnya di lingkungan Karara, Kelurahan Monggonao.


Membuka acara ketua DPRD menyampaikan, bahwa kegiatan reses adalah tugas semua wakil rakyat turun kembali ke tengah masyarakat untuk menjaring apa saja aspirasi masyarakat.


Hari terakhir ini sengaja saya kata, Dae Pawang sapaan akrab ketua DPRD, memilih lingkungan karara, Kelurahan Monggonao merupakan tanah kelahirannya.


Dijelaskan Dae Pawan, kegiatan reses dilaksanakan sebayak tiga kali dalam setahun, dengan harapan apa saja jadi aspirasi masyarakat bisa direalisasikan melalui pokok-pokok pikiran DPRD, walaupun tak semuanya. 


Lanjut sejumlah perwakilan warga menyampaikan apa jadi aspirasi dan harapannya pada ketua DPRD.  Diantaranya perbaikan drainase, pengerukan sungai dan drainase, bantuan usaha dan aspal gang.


Sementara permintaan warga untuk karpet Masjid Al-Huda dan peralatan olahraga saat itu juga langsung dibantu ketua DPRD kota Bima dengan uang pribadinya.


Sementara pembangunan drainase diusahakan masuk pada APBD tahun 2022, sementara untuk pengerukan drainase dan sungai pekan depan diupayakan berkoordinasi dengan OPD terkait sehingga bisa dilakukan pengerukan.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.