Notification

×

Iklan

Iklan

SMAN 1 Akhirnya Juara LPI Piala PSSI Kota Bima

| Selasa, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T10:05:51Z
Penyerahan Piala Bergilir oleh Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota Bima

Kota Bima - Akhirnya SMAN 1 Kota Bima berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan MAN 2 dalam ajang Liga Pelajar Indonesia (LPI) dengan skor tipis 1- 0 pada pertandingan final, Selasa (9/11) di lapangan Manggemaci.


Partai final bahkan langsung di saksikan, Wakil Walikota Bima juga ketua KONi, Feri Sofiyan SH, Ketua DPRD juga ketua Askot PSSI, sejumlah pejabat lingkup Kota Bima.


Tak ketinggalan kepala Kemenag kota Bima hadir memberikan semangat bagi tim MAN 2 dan KCD Dikbud NTB untuk SMAN 1.


Pertandingan berlangsung begitu ketat, bahkan di babak pertama keduanya tim tak mampu mencetak gol, baru di babak kedua pemain SMAN 1 berhasil memasukan gol.


Muslim Pemain nomor punggung 17  berhasil melesatkan gol setelah sempat terjadi kemelut didepan gawang pada menit ke 60. Hingga waktu berakhir MAN 2 tak berhasil menyamakan kedudukan.


Ketua panitia LPI piala PSSI Kota Bima, Irfan MSi saat menutup acara mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen mendukung pelaksanaan LPI, panitia dan keamanan selama perhelatan LPI.


Senada Ketua Askot PSSI Kota Bima, Alvian Indrawirawan dalam sambutannya bahwa LPI merupakan program kerja PSSI Kota Bima tahun 2021.


Selanjutnya tahun 2022 akan digelar LPI usia 12 dan LPi yang sama seperti saat ini. Tentunya ini tujuannya ialah dalam rangka mencari bibit pemain sepak bola sejak dini.


Melalui pertandingan LPI harapan kedepan akan memunculkan pemain-pemain terbaik nantinya.


Wakil Wali kota Bima, Feri Sofiyan SH mengaku selaku ketua KONi dan Pemkot Bima akan terus mendukung langkah Askot PSSI Kota Bima.


Semoga kedepan melalui liga pelajar digelar akan melahirkan pemain hebat baik ditingkat regional maupun nasional.


Usai sambutannya, Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan dan Ketua Askot PSSI Kota Bima menyerahkan piala bergilir LPI Kota Bima pada SMAN 1 tingkat SMA/MAN dan  SMK.


Untuk piala bergilir tingkat SMP/MTS diserahkan pada tim MTSN 1 Kota Bima. (JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.